Facebook Badge

Thursday 10 June 2010

Takut

Gan, temenin ane dong di blog ini.

Ane sebenernya udah ngantuk, tapi ane ga berani tidur, soalnya ne home alone, dan ini maljumwon, malem jumat kliwon, ya terpaksa deh nungguin mamake dan bapake pulang. Abis ane takut banget gan, mana belom makan nasi lagi dari siang. Perut ane sekarang krucuk krucuk nih gan, ane ganjel pake aer putih sama krupuk doang soalnya. TTT____TTT kasian banget ye ane, kurus kurus dah *amin, wkwkwk ngayal bet ane. Aduh gan kalo emak pulangnya besok gimana ini, besok bisa bisa ga masuk, ane gimana mau tidur makan aja belom krucuk kcrucuk banget nih gan soalnya aaaa.....


Udah bosen, laper, ngantuk, pokonya campur campur -_____-

Eh ya gan sama mau cerita, kenapa setiap ane ngeliat pp fb-ya si anu ane bawaannya sebel padahal ane aslinya tuh ya k____n, sengaja di sensor biar kalo ada sodara yang baca ga di aduin ;p. Kalo besok ga masuk otomatis ane ga ketemu dia. Otomatis tambah k_____ yaahhh, poor me huuuuu. Postungannya panjang ga papa ya, soalnya ane bosen banget gan, ngomong ngomong kenapa ane pake bahasa kaskus yak? wkwk udah pewe wjwj.


21.12, sekarang udah jam segini, kalo besok bangun jam 7 mampus ane, ga sekolah, udah ga masuk jam 09.30 siihhh, udah pewe juga, sekolah abal dasar, kelas 6 kaga ngapa ngapain kaga diliburin , buang2 duit aje tau ga, katanya kalo ada informasi mendadak, info apaan? info kelas 6 libur? ish libur dooong, perpisahan tinggal 6 hari lagi nih, akhirnya bisa SMP. Kayaknya postingan ane lama lama menyimpang dari judul wkwk. Eh di luar ada bunyi apaan tuh, jangan jangan, aaa, mamaaa, takut, mama cepet pulang dong, ah traffic jam sucks, bikin gua sial nih macet. Kapan ye Jakarta kagak macet? kapan kapan~ -__- Coba tuh ya Jakarta itu banyak pohon, polusi sedikit, ga macet, go green, hemat energi, pake tenaga matahari, pokoknya yang ramah lingkungan deh. Berasa surga deh Jakarta hahah ngarep bet ane. Ah udahan ah postingnya, tangan ane pegel wkwk, ane masih takut nih gan, huwaaa, bay bay agan agan blogger tercinta :*

No comments:

Post a Comment